Garansi

Kami memberikan layanan garansi kepada customer yang mempercayakan setiap transaksi online dengan menggunakan jasa Kami. Garansi yang Kami maksud adalah pengembalian uang penuh tanpa di potong biaya sama sekali jika transaksi gagal atau tidak berhasil atau transaksi berhasil namun produk / jasa tidak bisa di pakai. Pengembalian dana ini menyesuaikan kurs dollar / mata uang pada saat refund jadi akan ada potongan konversi rate pengembalian.

Sebagai contoh yang Kami maksud dengan garansi adalah Anda membeli produk jasa dari penyedia aplikasi Android premium dengan menggunakan jasa dari Kami. Setelah Kami bayarkan akun menjadi premium namun di karenakan kesalahan dari pihak pelanggan aplikasi tersebut sama sekali tidak bisa di pakai. Contoh kasus ini biasanya adalah penghapusan akun sehingga akun tidak bisa digunakan untuk login.

Atau contoh kasus lainnya adalah pembelian aplikasi premium Android di mana transaksi berhasil namun akun masih belum premium. Untuk kasus ini Kami akan memberikan garansi hingga akun akan benar-benar menjadi premium, jika tidak berhasil Kami akan mengembalikan uang.

Semua garansi di atas berlaku dengan syarat dan ketentuan jika melakukan pembayaran dengan PayPal atau Kartu Kredit atau alat pembayaran lainnya di mana merchant atau penyedia layanan bersedia dalam mengembalikan dana. Khusus untuk pembayaran dengan PayPal besar kemungkinan dana akan di kembalikan dengan syarat kesalahan bukan dari pelanggan karena pembayaran dengan PayPal memiliki layanan perlindungan transaksi. Jika kesalahan ada di pihak Kami maka uang juga akan Kami kembalikan sepenuhnya.

Kesalahan dari pihak pelanggan – bukan Kami atau pihak merchant atau penyedia layanan maupun online shop – menyebabkan uang tidak akan di kembalikan jika mereka menolak mengembalikan dana. Kami akan berusaha untuk melakukan negosiasi jika tidak berhasil maka uang tidak bisa di kembalikan / refund.

Berdasarkan pengalaman Kami, beberapa perusahaan yang bekerjasama dengan Kami bersedia mengembalikan dana meskipun kesalahan ada di pihak customer. Ini menjadi bukti bahwa Kami memang dipercaya oleh beberapa perusahaan penyedia layanan karena kontribusi Kami ke mereka selama bertahun-tahun di nilai sangat baik.

Garansi Khusus Pembayaran Onlyfans.
Pembayaran onlyfans untuk saat ini lebih ketat. Mereka menetapkan aturan satu kartu hanya dapat digunakan untuk pembayaran satu akun saja. Jika mereka mengetahui satu kartu untuk pembayaran banyak akun, konsekuensinya adalah akun akan di hapus permanen oleh onlyfans.

Dalam kasus kami, ada beberapa kartu Kami terkena pemblokiran  menyebabkan akun dimana pembayaran / top up menggunakan kartu tersebut di blokir permanen oleh pihak onlyfans. Saat akun di blokir artinya tidak bisa lagi mengakses atau login akun onlyfans. Pemberitahuannya adalah password salah dan saat di forgot password, link merubah password tidak akan di kirim.

Kami menyarankan untuk akun yang masih memiliki saldo sebaiknya membuat akun baru jika ingin melakukan pembayaran. Jika terjadi pemblokiran (akun tidak bisa diakses) tidak akan rugi.

Saat ini Kami berusaha mengikuti aturan dari onlyfans dimana satu kartu untuk pembayaran satu akun. Akan tetapi kami tidak memberikan garansi atau refund untuk pembayaran/topup disitus onlyfans jika ada pemblokiran akun dikarenakan mereka juga tidak bersedia mengembalikan uang (aturan di onlyfans tidak ada refund, apapun itu permasalahnya).

Posted on